Beras FS Mulai Dipasarkan Melalui Online Shop

By Admin


nusakini.com - Beras produksi dari PT Food Station Tjipinang Jaya dengan merk FS kini mulai dipasarkan secara online. Tak tanggung-tanggung, setiap harinya beras tersebut terjual hingga tiga ton.


Direktur Utama PT Food Station Tjipinang Jaya, Arief Prasetyo Adi mengatakan, pihaknya bekerja sama dengan sejumlah online shop untuk memasarkan hasil produknya. "Untuk memperkuat jaringan distribusi kami juga lakukan lewat online, bisnis di tiga online shop," ujar Arief.


Dikatakan Arief, pihaknya juga bekerja sama dengan jaringan dua retail minimarket. Dengan demikian untuk memasarkan produknya, tidak perlu lagi membangun toko sendiri, melainkan memanfaatkan fasilitas yang sudah ada.


"Jadi kami nggak buka toko seperti yang lain. Kami nggak ada anggaran untuk itu, jadi kerja sama dengan modern market. Tapi dikemas dengan baik dan dengan harga yang bisa bersaing," katanya.


Beras merk FS yang dipasarkan melalui onlineshop maupun minimarket dikemas dengan paket lima kilogram. Setiap paket harganya bervariasi antara Rp 70-80 ribu. "Kami berharap bisa terus meningkat penjualannya," tandasnya.


Ke depan, pihaknya juga berkerja sama dengan PD Pasar Jaya untuk memasarkan produk beras FS. Terlebih dalam waktu dekat ini segera dioperasikan pusat perkulakan di Kramat Jati dan beberapa lokasi lainnya.(pr/kj/al)